Setelah Beberapa Bulan…

Selamat malam ๐Ÿ™‚

Gak kerasa sudah dua bulan tidak menulis di sini. Entah merasa mau nulis tapi bingung gitu mau tulis apa. Jadi ya malah nulis yang lain, alias gue berhasil ngerombak tulisan yang ada di laptop gue. Alhamdulillah ya setelah sekian lama ๐Ÿ˜€

Dan sekarang pun gue juga bingung mau nulis dan mulai dari mana setelah dua bulan yang malah hampir tiga bulan kosong. Padahal sebelum buat web ini gue punya keinginan dan ingin konsisten buat nulis setiap bulan. Tapi teryata gak memungkinkan jadi ya maafkan lahh. Malam ini, mungkin gue hanya bercerita tentang beberapa aja yang bisa gue ceritakan ๐Ÿ˜€

Sekitar bulan Mei akhir atau Juni awal, gue berencana buat liburan semester ini jalan-jalan ke Bandung. Sebenernya gue mau cerita tentang ini, tapi nanti aja deh dibarengi sama hasil gue jalan kesananya. Btw. Gue jalan hari selasa besok. Cuma dua hari sih.

Dan sekarang gue mau cerita tentang veteran yang beberapa minggu lalu gue temui. Berawal dari tugas JL, gue akhirnya nemuin veteran di daerah Cijantung. Sebenernya ke Cijantung setelah dua tahun gak kesana tuh seperti membuka ingatan lama saat gue berobat dulu. Sempet ragu buat kesana sendiri, tapi karena udah deadline jadilah gue ke sana sendiri. Gue udah tau banget itu jauh. Dari rumah gue lumayan jauh. Setelah pikiran panjang dan menghitung biaya akhirnya gue memutuskan untuk naik busway dan setelah sampai di halte pasar rabu, lanjut naik gojek buat masuk ke komplek kopassusnya. Tiga kali bolak-balik kesana, dengan dua kali kesana saat pagi tuh kayanya ngerasa gimana yaa…

Tapi dibalik jauh nya lokasi dan cape yang berasa banget, gue dapet suatu perasaan terharu. Seperti gue jadi tiba-tiba kangen sama enyak. Juga seperti tiba-tiba kepikiran, udah lama banget ya gak ketemu sama enyak. Dada tiba-tiba kaya terhimpit nyesek mau nangis. Setelah itu, jadi seperti punya kakek dan nenek baru sampe kakek itu bilang โ€œjangan lupa kesini lagi ya. Jangan ilang abis ini. Maen kesini lagi aja.โ€

Selain itu, gue belajar ikhlas dan yaaโ€ฆ kadang apa yang kita inginkan emang gak selamanya tercapai sesuai kehendak kita. Dan yaa… seperti kata temen gue, saat ini gue lagi masa belajar. Jadi bagaimana pun keadaannya gue harus berpikir bahwa emang ini untuk belajar. Seperti yang temen gue bilang lagi. โ€œapapun itu yang kita kerjakan emang seharusnya ikhlas tanpa menginginkan apresiasi atau suatu hal nyata dari hasil kerja kita. Karena kalaupun emang itu jelek, berarti emang harus belajar lagi.โ€

So… buat yang mampir ke blog gue ini. Gue mau bilang. Gue mungkin gak selalu setiap bulan akan nulis di sini. Gue juga gak tau apa blog ini kontennya bagus apa gak. Tapi. Kalau mau ikutin-ikutin aja ๐Ÿ˜€

Bye.

โ€“ 27Agustus2017



Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca